Friday, November 12, 2010

mengupas aku...

Sudah bertahun-tahun, dari saat aku bercerita dan berkisah. Rasanya ketika membuka kembali lembaran lalu, ada berbagai rasa yang muncul. Akan tetapi kebanyakan hanya datar, mungkin antena atau radarnya sudah mulai karatan. Seperti pisau, sudah mulai tumpul kurang diasah. Begitu lucu bagaimana hidup bisa berjalan hingga sekarang. Terkadang masih terasa seperti mimpi. Sekolah, kuliah, bekerja, menikah, punya anak. Sudah berapa tugas perkembangan yang aku lewati ya...

Sekarang aku sadar, ternyata disetiap tahapan perkembangan kebutuhan dan pemikirannya memang berbeda. Tetapi memang adakalanya usia tidak berbanding dengan kedewasaan. Terkadang, orang yang lebih muda lebih dapat berpikir bijaksana daripada yang lebih tua.

Sekarang aku juga sadar, ternyata.... aku punya mimpi yang masih belum digapai... ternyata hidupku sedang berada dijalan yang 'agak' belok. Untung belum salah jalan atau ketemu jalan buntu... Seorang teman lama, tidak sengaja mengingatkan aku akan mimpi lamaku itu... Senangnya punya teman. Alhamdulillah...


The desire to dream

Dorongan untuk menggapainya membuncah-buncah di dadaku
Gemuruhnya terdengar sampai ke ujung nadi.
Aku tahu aku menginginkannya! Sangat!
Aku tak peduli kata orang...
Mereka bilang aku tidak bisa..
Tapi mereka salah! tidak seorang pun dapat menjatuhkanku!
Sudah jauh langkahku... Sudah terlambat untuk menyerah!
Aku tahu impianku sudah di depan mata, menungguku dengan tidak sabar...
Kami dipertemukan karena ini sudah Tuhan persiapkan!
Kemenangan besar!
Kemenangan besar!

No comments: