Saturday, February 26, 2005

Saya 'positif' ...

Kehidupan bisa sangat memuakkan. Dan menyenangkan. Apa yang salah yah dari saya? Saya selalu saja melihat sesuatu hal dari sisi yang terburuk. Dan ternyata, cara pandang seperti itu bukan membuat saya jadi lebih bekerja keras untuk membuat hal tersebut berhasil di kemudian hari. Yang ada adalah saya membuat hal tersebut makin buruk, memperparah yang sudah parah. Istilahnya "self fulfilling prophecy" atau mungkin lebih tepatnya "morbidity". Hal ini menjadi lingkaran setan buat saya. Karena yang saya tahu, lingkaran setan ini tidak akan pernah berhenti. Penyelesaiannya masih di awang-awang.

Saya positif mengidap Morbidity. Morbidity : kebiasaan selalu melihat hidup lewat sudut pandang terburuk yang dapat terjadi.

Jadi yang salah siapa? Saya?

Saya ingin berhenti mengidap "Self Fulfilling Prophecy" keparat ini!

Help!

Fear

I am afraid of you
I am afraid of me
I am afraid of things around me
I am afraid of walls
I am afraid of being broken
But mostly
I am afraid being left alone

5 comments:

Anonymous said...

Ahooooiii ahooooiii ada apaaaa dengaaaaanmuuuuuuu khekhekehkehekehkehekhekehke

Anonymous said...

Uhuhu..jadi terharu..hiks..
bahagianya punya banyak teman...hehehe..

>>chika

Anonymous said...

assalamu'alaikum wr.wb.

tuh kan udah gw buka tulisan ini dgn doa spy lo gak bete or bingung lagi....

thanx bwat ucapannya kawan....

udah lama neh ngga ngacak" blog lo... wah sekalinya lo nulis yg rada kontroversial, langsung banyak yang nanggapin.... bagus.... teruskan usahamu nak... hehehe....

wah, begitu baca gw jadi penasaran, kaya' lagunya Peter Pan... "Ada Apa Dengan Mu?" Yup.... ada apaan sih, kok lo bisa segitunya...??

maunya sih denger ceritanya langsung...

Tapi gw rasa lo gak usah khawatir coz... kata bung Wildoet kan.."Trust me..." percaya aja dengan apa yang dikatakan Bung Widoet hehehe... kaya' Iklan shampo aja.

BTW, kakaknya Tanti jadi ikutan acara gw yang kemaren gak..?? thanx

j-rockstar yang masih nge-ROCK!!!

Anonymous said...

trust God, He never leave u alone...
hukekekek
percaya dan......

hoi kodok we never ever gonna leave u alone...

huhhahahh

Anonymous said...

waduh, damn you chika!!
setelah membaca tulisan ini, gue berkaca-kaca. perasaan meledak-ledak. mau nangis. tapi malu. hehe. apa sih.

why?
karena gue punya ketakutan yang sama. kesepian. kesendirian. bisa gila.
bahkan menulis kata-kata itu aja, udah bikin merinding.
sayangnya, gue juga mengidap morbidity akut...

maaf chik, i cannot promise you anything.. esp things like feeling of security of not being left alone...
it's like, i promise you something that i, myself, don't even have it...

*maaf, kebiasaan ga nyambung..*