Tuesday, August 03, 2004

Gala!! Gawe-nya Anak LApan...

Gila, galanya oke! Nggak banget sih..ada beberapa hal yang membosankan. Tapi itu nanti, kita ceritain yang asik dulu. Di JHCC hari minggu 1 agustus 2004 dijadikan ajang reuni sama anak2. Gwe seneng banget ketemu temen2 gwe. Nanyain kabar masing2, cipika cipiki, tentu sama yang cewe ajah! Hehehehe. Have fun bangetlah suasananya!

Tentunya sebelum masuk melihat-lihat anak SMA sekitar. Gila! Gwe baru sadar, GAP mode antara jaman gwe SMA sama anak SMA sekarang jauh banget!! Man, mereka semua anak sma itu niat banget dandan, from head to toe. Dan catet, nggak cuma yang cewe yang dandan abis, tapi yang cowo juga dandan dengan berbagai macam aksesoris itu lah! Buset!!! Jaman udah berubah yah....kesannya jadi materialistik banget dan dandanan itu penting banget.

Sedangkan teman2 gwe kebanyakan, yang udah notabenenya kuliah, pake baju kasual yang cuma jeans dan t-shirt yang sudah agak lusuh tapi heavenly banget kalo dipake! Dan paling tas pinggang atau tas cangklong.

Dan satu lagi...mobil-mobil (yang mungkin masih kepunyaan bapaknya!) mewah berseliweran ria menurunkan tuan dan nyonya mudanya. Sumpah! Mulai dari cherokee, bmw sampe jaguar!! Bukannya gwe ngiri ato gimana. Yah, dikitlah ngiri..ehehhehe. Gwe cuma mau nunjukin...Man, jaman cepet banget berubahnya yah....

Yak, masuk ke dalam gedung JHCC. Agak nyesek sih..huhu..mengingat salah satu acara psikologi *uhukEDUuhukuhuk* ada yang GAGAL menggapai tempat keramat ini untuk pameran. Sabar..sabar...

Acara dibuka sama Ten2Five. Well, agak mengecewakan. Knapa? Ternyata mereka livenya buruk banget! Iya! Kenapa buruk? Pertama gwe pikir gara-gara mic dan soundnya yang rada bego. Tapi kebelakang, ternyata emang vokalisnya suaranya kurang keras! Kurang latian mungkin. Kurang entertain aja sebagai band pembuka! Gak live up banget sih...kecewa aku!

Trus berlanjut ke band2 bernama aneh lainnya yang tidak terkenal. Kenapa nggak terkenal. Gwe aja nggak pernah denger gitu loch! Gwe seorang pecinta musik sejati!!Yah, berarti band mereka emang kurang trendy aja kali...Sangat membosankan!! Sumpah yang nyusun acaranya sangat2 amatir. Bener2 nggak bisa ngebangun emosi penonton jadi emosinya nggak flowing dengan enak! Nggak asyik!

Lalu loncat ke band2 yang asik. PAS BAND KEREN BANGET! Sorry for the caps. Tapi emang mereka mainnya keren banget. Yang maen Bass--dewa abis! Bassnya keren banget! Lalu loncat ke KAHITNA. Well, ini yang gwe tunggu2! Hehehehe. Nostalgia bo...biarpun lagunya menyayat hati dan sangat dalem, tapi nggak ada deh nangis2an. Gila! Crowd-nya asik banget! Dari mulai nyanyi bareng ampe loncat2 aneh. Biarpun gwe dan temen2 gwe di tribune, nggak kalah have fun deh kita! And pastinya...mereka nyanyi in ANDAI DIA TAHU. Yep, my ultimate song for the nite! Huhuhu..menyayat...

Trus, langsung loncat ke bintang utama malam itu ---Yep, true! It’s PADI indeed! Gwe nggak tahu yah, malem itu si fadly kemasukan setan apa, atau dia salah makan obat. Tapi yang pasti, he acted totally freaky. Gila! Lo bayangin aja, dia nge rap lagu “ice-ice baby”. Iya! FADLY PADI NGE RAP! Plus with the hat and funky rapper style. Seriously ill that person! SAKIT! Tapi pastinya salah satu band Indonesia kesukaan gwe ini menyanyikan lagu-lagu hitsnya. PUAS!

Tapi..puas sih puas. Masalahnya adalah nggak ada yang jual makanan!! Gila, dari jam 4 sampe jam 12 malem gwe kelaparan!!! Yah, pelajaran buat adik-adik ku tercinta di lapan. Lain kali kalo buat acara, ya mbok minta sponsor sama perusahaan makanan juga...gimana sih! Nggak trendy kalian! Lamban! Eh, loh, kok?? Hehehe. Yah pokoknya, I had a blasted evening! Friends, good musics. Wicked indeed! Cuma kurang Food ajah..hehehe...

PS: Oi, Bang ketua PSAU 2004, sayang lo nggak ikut! Rugi lo...hehehe..

No comments: