Sunday, January 23, 2005

Beautiful Bittersweet Saturday

Minggu ini sangat menyenangkan! Kok, tiba-tiba gwe jadi inget tokoh komik Miiko yah, yang kata Verdy mirip sama gwe. Hehehehe, ngga papa deh Miiko kan lucu, seperti gwe. ^_^

Aduh, jadi pengen senyum-senyum terus nih. Hehehe. Jadi males cerita..Gimana dong mas..lo baca pikiran gwe aja deh..hehehe..Di otak gwe, syaraf-sayaraf yang bekerja pasti lagi membentuk muka tokoh Mr. Smile dan semuanya berwarna kuning. Hehehe.

Semingguan ini, kerjaan gwe cuma: nonton DVDs ditemani hujan, baca buku ditemani hujan, baca komik ditemani hujan, mendengarkan hujan, melihat hujan, tidur ditemani hujan (he?), buka internet ditemani hujan. Pokoknya semua kegiatan gwe ditemani hujan. Hehehe. Jadi, males banget buat keluar rumah. Pengennya cuddling di tempat tidur terus. Hehe. Ketawa mulu gwe. ANEH.

my room sweet room


Sampai akhirnya datang suatu hari yang bernama hari SABTU! Suatu Sabtu yang berbeda dari sabtu-sabtu yang biasanya. (Yah, elah, chik, setiap hari juga beda dari hari-hari yang lain! Gimana sih lo??) Hari sabtu itu, agak bittersweet sih. Salah satu teman SMA gwe, Okta, nyokapnya meninggal. Padahal di hari yang sama, ada reuni anak-anak 8 angkatan 2002. Dan di hari yang sama juga ada maker (malam kekerabatan) TX (Teksound), yang buat TX angkatan 22. Dan di hari yang sama juga...hehehehe. Gwe nggak lupa Dimas jelek!

Buat, Okta : Gwe turut berduka cita, gwe ga pernah berada di posisi lo sebelumnya jadi gwe cuma bisa bilang sama elo untuk bersabar..I’m so sorry.

Gwe nggak dateng reuni 8, di KFC kemang. Maaf ya teman2, abisan my bestbuddies juga nggak pada dateng, jadi kayaknya gwe ikut reuni pun nggak ada tujuannya. Bukannya gwe nggak kenal sama yang lain, gwe kenal, kok, cuma karena satu dan lain hal, gwe nggak bisa dateng.

Di hari yang sama juga, gwe mendapat telepon dari Riefta dan Sheva. My bestbuddies in highschool. Yah, cukupkan kita kangen2an di telepon dulu. Tenang, rief, nanti pasti gwe ke Bandung! Pasti! Dan buat Sheva, tolong yah bu! Kita kan sekampus! Ayo jalan bareng lagi! Ajak Ning dan Gading juga deh!

Dan, Tanti, kenapa elo bawa2 foto buka puasa FUSI ke reuni 8??? Kenapa Tan??? Gwe sampe ditanyain macem2 gitu sama Ferly! Hiks..salah apa gwe Tuhan...

kambing2 yang AIDS..hehehe


Anyway, Maker Txnya lumayan asyik. Asyik sama angkatan gwe aja sih, angkatan 17 tercinta! Hidup 17! Hehehe. Diajak gila sama teman2 angkatan gwe yang ikut maker, Vian (makasih lo dah diantar dan dijemput, jangan ngegebet anak SMA mulu! Tobat!), Peb (Aduh adikku, kamu sudah dewasa yah..masih oedipus complex kalo kata Johan! Hehehe..whatever you do, belum saatnya sampe ke Biologi Bab 5 oke bro! hahaha), Wira (Cie, best dress ni ye..padahal bau, belom mandi!!), Prana (Udah tobat nyela gwe kan? hahahaha), Arri (Gwe nggak nyangka elo raja jalanan! Arri ini tahu jalan-jalan tikus di daerah kampung melayu dan sekitarnya! Hehehe, kecil-kecil lincah kalo kata Anto! hehehe), Yuri (Psikologi emang pake topeng! Hehehe. Kok, cepet ngantuk sih mba?). Bocah-bocah sinting ini yang membuat gwe berbuat hal-hal yang memalukan dan aneh! Mempersembahkan salam angkatan 17 pada saat zaman kita cupu dulu dengan salam yang juga cupu dan kata Ferly secara unconscience diambil dari gesture tangan yang cukup berarti sangat porno. Ferly! Berhenti mencekoki gwe dengan drive seksual lo itu!! Tidaks!

tali kekang, eh, bukan deng..


Dan pulang dari maker dengan leher saling terikat oleh tali gantungan HP (souvenir dari makernya) seperti kambing-kambing kurban yang belum terpotong pada hari Idul Adha (karena tidak lulus tes kesehatan, diduga menderita penyakit lebih buruk dari anthrax, yaitu AIDS karena pergaulan bebas sampe pelajaran biologi bab 5—apa sih??). Serius, dengan leher terikat, kami berdelapan, berjalan dengan formasi mirip bola pejal (serasa pelantikan TX) di depan semua pengunjung kebun binatang, eh, maksudnya pengunjung maker TX 22. Betapa memalukannya! Dan ketika, gwe ingin melepas tali itu dari leher gwe, dengan kejam mereka bilang gwe nggak akan dianter pulang!! JAHAT! Sebal!

Well, the crazy fun didn’t stop that point.
Pas pulang, semua kambing-kambing penderita AIDS (kecuali gwe, gwe belum pernah sampe Biologi 5! Sumpah!) itu semua masuk ke dalam satu mobil. Dan dimulai lah, the crazy ride with Mr. Vian Schummacher. Serasa ikut di dalam mobil F1 atau dalam film Fast And Furious tapi tampangnya Vian nggak seganteng Mr. Paul Walker. (Hehehe, gwe hanya berusaha jujur Vi.) Nah, di dalam mobil yang melaju cepat itu, Master Ferly juga mengajarkan sex education ala kama sutra dengan lagu mencapai puncak, eh, loh, kok? Gwe nggak ikut2an, Ferly udah sinting! Peb juga ikut2an lagi...Ah, Tidaks!! Dan setiap melihat lampu hijau pasti kita semua mulai berteriak “Ijo, ijo!” (seperti di dalam iklan merek rokok) dan pasti Vian langsung ngeGas dengan Maksimal! (Tidaks! Gwe menggunakan kata maksimal! Salahkan Ferly!)

Well, that’s about it all. Sampe rumah, adrenalin gwe masih tinggi. Hehehe. Jadinya, dilanjutkan dengan menonton JUON 3 dengan adik2 gwe yang juga masih membuka matanya! Hehehe.

Yah, itulah cerita Sabtu gwe yang menurut persepsi gwe adalah Sabtu yang special dan berbeda dari sabtu-sabtu yang lainnya. Hehehe. Yah, itu kan persepsi gwe, elo semua tinggal trima ajalah..lagi pula ini kan blog gwe, terserah gwe lah mo ngelabelin apa aja ke hari-hari gwe. Mulai melantur gwe sepertinya..hehehe.

No comments: